Hanya Ingin Cerita Sejenak

Dear Mr. Breaker

Hello again, saya tahu yang saya lakukan saat ini salah. Yaa ini sebuah kesalahan. Seharusnya saya menyelesaikan pekerjaan saya, tapi saya menundanya untuk meluangkan waktu untuk menuliskan sesuatu yang ditujukan kepada orang yang salah. Mau bagaimana lagi, saya hanya ingin cerita sejenak kok. Please don’t expect too much,Sir.

Saya ingin cerita jika saya tengah mengerjakan proyek pembangunan puing-puing “bangunan” bersejarah yang sudah tidak berbentuk lagi karena bencana. First time I think it’s hard too rebuilt something historical. Yaa saya takut jika akan merusak nilai sejarah atau bangunan itu tidak akan sama lagi seperti yang dulu. Well, mau bagaimana lagi proyek ini sangat menguntungkan bagi masa depan saya. Saya akan berusaha mengerjakan proyek ini walaupun itu butuh waktu lama. Nobody perfect Sir, mau kita bangun seidentik mungkin dengan bentuk asalnya pasti tetap ada perbedaanya. Jadi saya akan buang rasa takut saya pada proyek ini.

Jangan berpikir saya menulis ini untuk mengemis dukungan anda. Perlu anda tahu Saya tidak mengharap dukungan atau support dari andaSir.Saya disini hanya ingin cerita sejenak tentang proyek yang sedang saya kerjakan. Ya karena saya masih kesulitan untuk menahan hasrat saya untuk menceritakan sesuatu ke anda. Sudah  ya, saya ingin menyelesaikan pekerjaan saya kembali.

Salam Hangat

Kontraktor “Rebuilt The Historical Build”

 

Source : http://useyourgarbage.tumblr.com/post/30452314490/hanya-ingin-cerita-sejenak

Leave a comment